Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Sekaligus Berikan Arahan Bahaya Covid-19 Kepada Anak Sekolah

LCN–Asahan | Dalam rangka supaya anak-anak sekolah bisa mengenal dan mengetahui Babinsa serta supaya bertambah giat untuk belajar, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu J.H. Lubis turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Komsos dengan anak sekolah dan memberikan arahan Tentang bahaya covid-19 dan supaya belajar dengan tekun dirumah masing-masing, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 2 Desa Sei Kepayang Kanan Kacamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Selasa (23/02/2021).

Dengan melaksanakan komsos sekaligus memberikan pemahaman tentang masalah virus covid 19 (corona) dimasa adaptasi kebiasaan baru kepada warga binaannya, Babinsa Sertu J.H. Lubis, menyampaikan kepada warga desa binaannya, untuk mencega virus corona dimasa adaptasi kebiasaan baru, “ibu-ibu harus selalu jaga kebersihan, mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer setelah bepergian atau kegiatan, dan selalu mengunakan masker kalau keluar rumah dan harus jaga jarak dengan orang lain. Apabila ada sesuatu hal yang tidak terlalu penting jangan keluar rumah”, terang Sertu J.H. Lubis.

Lebih lanjut Babinsa Sertu J.H. Lubis berpesan kepada warga desa binaannya, Jangan lupa menggunakan masker, jaga jarak dengan orang lain jangan terlalu dekat dengan orang lain. setibanya dirumah jangan langsung masuk rumah, harus cuci tangan dulu dengan sabun, baru masuk ke rumah. Agar kita semua dapat terhindar dari wabah virus Covid-19, tutup Sertu J.H. Lubis. (Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *