Wujud kepedulian, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jenguk Keluarga Mitra Karib Yang Lagi Opname Di Puskesmas

LCN–Asahan | Dalam rangka agar terciptanya hubungan yang baik Antara Babinsa bersama Mitra Karib Dalam bentuk Kepedulian terhadap warga, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Erianto menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk warga binaannya, dengan menjenguk Keluarga Minta Karib yang Di Opname Di Puskesmas Semoga Di beri kesembuhan Dan bisa Beraktivitas Kembali, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Perkebunan Aek Tarum Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Selasa (23/02/2021).

“Saya selaku Babinsa sengaja menjenguk bapak Rikman yang merupakan salah satu warga binaan keluarga dari Mitra Karib, untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya,” tutur Koptu Erianto saat di konfirmasi.

“Karena tentunya sebagai Babinsa Koptu Erianto, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan, Sebab menjenguk orang sakit, merupakan obat kepada yang bersangkutan agar tetap semangat melawan penyakitnya,dan termasuk amal sholih yang paling utama yang dapat mendekatkan kita kepada Allah Ta’ala, kepada ampunan, rahmat dan Surga-Nya ” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Koptu Erianto juga menyampaikan Doa agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat Kasirun dengan sebaik-baiknya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *