Personel Jajaran 0208/Asahan Minta Masyarakat Jangan Sampai Melanggar Protokol Kesehatan 

LCN–Batu Bara | Untuk menekankan warga masyarakat agar lebih mengerti pentingnya penggunaan masker untuk mencegah penyebaran virus corona maka, Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Ronni Hutasoit dan Sertu Agus Fajar turut serta melaksanakan giat menghimbau kepada masyarakat supaya tetap memenuhi Protokol Kesehatan untuk memakai masker apabila berpergian dari rumah dan tetap cuci tangan dan menjaga jarak supaya terhindar dari Covid – 19 dan memutus matarantai Covid – 19.

Himbauan tersebut bertempat di Pasar Kota Lima Puluh Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Selasa (23/02/2021).

Dalam sosialisasi yang dilaksanakan Serma Ronni Hutasoit bersama masyarakat tersebut adalah untuk memberikan penyuluhan tentang mencegah dan menerapkan aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam mengatasi wabah virus corona yang melanda saat ini.

“Dalam sosialisasi ini saya memberi pemahan kepada masyarakat tentang aturan New Normal seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan setelah melaksanakan aktifitas, tidak melaksanakan atau pun kegiatan yang menimbulkan orang banyak,” kata Babinsa Serma Ronni Hutasoit.

Lebih lanjut Serma Ronni Hutasoit mengungkapkan bahwa “Pendapat dari masyarakat dengan adanya kegiatan Sosialisasi New Normal ini sangat membantu betapa pentingnya tentang menjaga kesehatan khususnya di wilayah Pasar Kota Lima Puluh” pungkas Babinsa. Adapun hasil yang dicapai dari kegiatan tersebut ialah warga masyarakat akhirnya lebih mengerti pentingnya penggunaan masker untuk mencegah penyebaran virus corona. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *