Jalin Silaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Diwilayah Binaan

LCN–Asahan | Agar terjalinya hubungan yang harmonis antara TNI/POLRI dgn masyarakat,

Untuk menjalin silturahmi bersama dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu MT. Pasaribu turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada warga binaannya yang dilaksanakan bertempat di Desa Tanah Rakyat Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan, Selasa (23/02/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Babinsa Sertu MT. Pasaribu melaksanakan Komunikasi Sosialnya bersama bapak Kepala Desa, Babinkamtibmas serta perangkat desa dan juga warga lain nya di Desa Tanah Rakayat.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan tersebut guna menjalin hubungan silaturahmi yang selama ini telah terbina dengan baik dengan warga binaan. Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu MT. Pasaribu menyampaikan kepada Kepala Desa agar turut serta menghimbau warga masyarakat yang lain dalam menjaga kamtibmas demi kenyamanan dan ketentraman di lingkungan sekitar pemukiman tempat tinggal warga.

Kemudian dalam kegiatan aktifitas sehari- hari agar tetap mengutamakan kan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta tetap menjaga jarak, hal tersebut guna mencegah penyebaran wabah virus covid-19, terang Babinsa Sertu MT. Pasaribu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *