Monitor Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Kedua Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan

LCN–Asahan | alam rangka guna memutus mata rantai penyebaran virus covid serta memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa vaksin yang di berikan benar benar Aman untuk masyarakat, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Hermanto turut serta menghadiri dan mendampingi pelaksanana kegiatan menghadiri suntik vaksin sinovac Tahap dua yang di berikan kepada Tenaga kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Puskesmas Air Batu Kabupaten Asahan, Selasa (23/02/2021).

Dengan menghadiri penyuntikan vaksin sinovac Tahap dua yang di berikan kepada Tenaga kesehatan puskesmas Air Batu turut serta diahdiri oleh, Dr Tuti Kepala Puskesmas Air Batu dan jajaran serta Serka Hermanto (Babinsa), dalam rangka apa bila masyarakat di vaksin sudah tidak ragu ragu lagi.

Kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 tahap ke 2 untuk Tenaga Kesehatan dimulai hari ini. Terlebih dahulu peserta melaksanakan pendaftaran, kemudian tahap Screening dan selanjutnya bagi yang memenuhi syarat dilanjutkan melaksanakan Vaksinasi. Setelah itu di observasi selama 30 menit, apabila tidak ada keluhan bisa melanjutkan aktivitas masing-masing.

Bahwa ini merupakan tanggung jawab petugas keamanan dalam hal ini Babinsa bersama Bhabinkamtibmas selalu bersinergi untuk mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada Tenaga Kesehatan di Puskesmas Air Batu.

Pada pelaksanaan kegiatan ini “Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pegawai Rumah sakit agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut. Hal ini dilaksanakan juga dalam rangka mengantisipasi apabila ada penolakan, sehingga pelaksanaan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 tersebut dapat berjalan aman dan kondusif” pungkas Serka Hermanto. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.