Berikan Motipasi Ditengah Pandemi Kepada Siswa SMA, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dengan Cara Komsos

LCN–Batu Bara | Dalam rangka memeberikan motipasi ditengah pandemic, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Edi Rianto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan siswa SMA Bina Bangsa membahas tentang bahaya akan narkoba dan kebersihan akan lingkungan tempat tinggal dan sekolah, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Gembus Laut Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, Kamis (08/04/2021).

Siswa sangat mendukung kegiatan tersebut, Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Adek adek Siswa siswi SMA.

Serda Edi Rianto mengatakan Terkadang babinsa bisa menjadi teman,kawan ataupun orang tua seperti halnya yang dilakukan babinsa memberikan pandangan pada siswa tentang penyalah gunaan barang terlarang seperti narkoba,serta memberikan motivasi pada anak sekolah untuk giat belajar raih cita-cita sedapat kamu bisa.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *