Cegah claster di masa pandemi, Polres Lotara ingatkan jamaah tetap ikuti prokes

LCN–Semarak bulan suci Ramadan 1442 Hijriah terlihat dalam aktivitas umat Islam di Kabupaten Lombok Utara (KLU) Salah satunya dengan melaksanakan salat Isya, Tarawih di masjid-masjid.

Pelaksanaan ibadah salat ini mendapat atensi pengamanan oleh personel kepolisian yang bertugas di Polsek jajaran Polres Lombok Utara ( Lotara )

Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres ) Lombok Utara ( Lotara ) Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH menngatakan bahwa apa yang di lakukan oleh peraonilnya adalah pelayanan kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat KLU yang hendak melaksanakan ibadah.

Dalam kegiatan monitoring dan pengamanan tersebut, personel juga mengingatkan seluruh jamaah agar tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Tetap mematuhi prokes, karna masyarakat sedang menjalani ibadah bulan suci ramadhan di tengah pandemi ini masih ada dengan cara mengingatkan untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air sabun dan air yang mengalir,” ujar Orang nomor satu di jajaran Polres Lotara tersebut, Sabtu (17/4/2021).

Ia juga berharap seluruh jamaah dan seluruh warga Lombok Utara bisa bersama menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat selama bulan suci Ramadan tutup Kapolres / Wiswa

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *