Sambangi Aparat Desa, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial

LCN–Asahan | Menjalin hubungan tali silaturahmi, kebersamaan dengan aparatur desa dan terwujudnya kemanunggalan TNI dengan aparat pemerintahan Desa. Sejurus dengan hal itu, Babinsa Serda Hendriyanto Sinaga mewakili Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan kegiatan komunikasi sosial di depan kantor balai Desa Tanjung Alam, dusun 3, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Senin (19/04/2021).

Kegiatan ini secara rutinitas selalu dilaksanakan Babinsa guna mendapat infomasi yang berkembang dimasyarakat wilayah binaan, dengan komsos berkunjung ke rumah warga masyarakat mempererat hubungan silahturahmi dan talipersaudaraan, serta kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukannya bersama aparat desa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan aparat Desa bersama rakyat, sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan.

Babinsa Serda Hendriyanto Sinaga mengungkapkan bahwa “kami Babinsa bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan yang timbul di masyarakat,” tukas Babinsa Serda Hendriyanto Sinaga. Turut hadir dalam kegiatan tersebut ialah Babinsa Koramil 12/Air Batu, Bapak Takbir kepala dusun 7, Bapak Hendrasto Kepala Susun 6, dan Bapak Abdur Rahman Hasibuan Kepala dusun 2.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *