Dengan Cara Komsos Personil Kodim 0208/Asahan Himbau Warga Ikuti Protokol Kesehatan Covid-19 Kepada Warga Binaan

LCN–Asahan | Dalam membina hubungan yang baik antara Babinsa dengan masyarakat, maka dengan itu Personel BintaraPembina Desa anggota Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Maryono terus bersinergi dengan melaksanakan kegiatan komsos bersama warga serta sosialisasi tentang pemakaian masker bila keluar dari rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Adapun giat lokasi berada di Simpang Katarina Pos lantas Polres Asahan ,Kel Sei Regas Kec ,Kota Kisaran barat Kab.Asahan, Senin (19/04/2021).

Pada kegiatan komunikasi sosial kali ini Sertu Maryono menyampaikan ”Dari kegiatan ini saya mengajak masyarakat untuk tetap aktif menyampaikan himbauan kepada sanak saudara dan warga lainnya agar selalu hidup bersih dan mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19,” terangnya. Adapun maksud dan tujuan dari komsos tersebut selain untuk pererat silaturahmi, juga merupakan kegiatan pembinaan teritorial yang merupakan fungsi utama aparat kewilayahan guna mencapai keberhasilan tugas pokok TNI AD.

Salah satu warga Perkebunan Aek Tarum mengucapkan terima kasih terhadap Babinsa Sertu Maryono dan dia benar-benar mengapresiasi sikap dan aksi Babinsa yang dengan cekatan selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Terutama di tengah masa Pandemi ini Koptu Erianto Siahaan selalu aktif menyambangi warga binaannya di Kelurahan Pagurawan untuk sosialisasikan protokol kesehatan antisipasi Covid-19.

Dengan terlaksanaanya Komsos Di Desa Binaan Bersama Warga Desa binaan Dalam Bentuk Menjalin hubungan Baik Antara Babinsa bersama dengan Warga Desa Binaan, sehingga terciptanya hubungan yang baik Antara Babinsa bersama warga Desa Binaan Sehingga Segala sesuatu yang terjadi di Desa Binaan warga Selalu Menginformasikan Kepada Babinsa. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa 06/KS, Iptu F Panjaitan dan Aipda J Sinaga.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *