Kasdim 0912/Kbr Menghadiri Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Periode 2016 – 2021 Kepada Plh. Bupati Kutai Barat

LCN – Sendawar– Kasdim 0912/Kbr Mayor CZI Vispa Yuda menyaksikan serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021 dan menyerahkan sepenuhnya jabatan Bupati dan wakil bupati ke tangan sekkab Ayonius sebagai pelaksana harian sejak, Senin 19/04/2021.

Berakhir sudah masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021 FX Yapan dan Edyanto Arkan pun mengucapkan permintaan maaf atas kinerja dan kebijakan yang kurang optimal bagi masyarakat.

Mari kita bekerja sama yang baik, hormat menghormati dan saling menghargai satu sama lain. sehingga kabupaten kutai barat tercinta tetap aman dan tentram sesuai yang kita inginkan tutur FX Yapan seusai sertijab Bupati dan Wakil Bupati di Balai Agung Aji Tullur Jejangkat,”jelasnya.

Ayonius menyatakan siap mengemban amanah dan menjalankan roda pemerintahan yang di perkirakan hanya sepekan atau sekitar 7 hari, Ayonius akan memegang penuh amanah menjalankan roda pemerintahan di kabuapten kutai barat karena pada tanggal 26 April 2021 jabatan akan di ambil alih lagi oleh Bupati terpilih 2 periode yaitu FX Yapan dan Edyanto Arkan,”Ungkapnya.

Pelantikan nantinya akan di pimpin langsung oleh Gubernur Kaltim Isran Noor dan di pastikan dilaksanakan langsung tanpa virtual di odah etam,senin (26/04/2021) pekan depan,”Tandasnya.

(Orik / LCN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *