Kasat Binmas Melaksanakan Safari Sekaligus Sholat Isa Berjama’ah Dan Taraweh

LCN–Lombok Utara – Kasat Binmas Bersama Anggota Melakukan Safari Sholat Isa Berjama’ah Sekaligus Sholat Taraweh sebagai bentuk kedekatan bersama warga, masyarakat yang ada di dimasjid Al Ikhlas desa segara katon kecamatan Gangga Senin 19/04/2021.

Kepala Kepolisian Polres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H.melalui Kasat Binmas IPTU Muhammad sarbini menyampaikan kepada seluruh jama’ah agar selalu mengedepankan protokol kesehatan saat melakukan ibadah sholat taraweh agar kita bisa melawan dan mencegah timbulnya klaster baru penularan Virus Covid-19 yang masih merebak sampai dengan saat ini yaitu dengan menjaga jarak, gunakan masker dan membawa sajadah dari rumah masing-masing agar kita tidak menulari dan ditulari,”terangnya.

Lebih lanjut Kasat Binmas Polres Lotara. mengajak kepada seluruh jama’ah untuk lebih meningkatkan kesadaran mulai dari diri sendiri akan pentingnya taat,patuh pada aturan pemerintah yang sudah ditetapkan agar kita bisa bebas dari pandemi yang masih merebak ini. Mari kita sama-sama berdo’a dibulan Suci Ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan ini semoga wabah ini diangkat dari muka bumi ini oleh Allah SWT agar kita kembali Normal seperti dulu lagi,”Harapnya.

Mari kita saling bahu membahu untuk ikut serta mensukseskan program pemerintah Lomba Kampung Sehat Jilid ll yang di gagas oleh Kapolda NTB, Irjen.Pol.M.Iqbal.S.I.K.M.H.yang sedang dilombakan di NTB untuk menuju Nurut Tatanan Baru ke arah New Normal,”Pungkasnya.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *