Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Petugas Posko PPKM Micro Datangi Warga Terkena Positif Covid-19

LCN–Asahan | Dalam kegiatan pemantauan, bahwa rata rata warga pengunjung sudah taat terhadap himbauan pemerintah, namun kepada yang belum taat terutama terus diberikan pembinaan agar selalu gunakan masker. Meskipun saat ini sudah memasuki adaptasi kebiasaan baru (AKB), wabah virus Covid-19 hingga saat ini masih ada dan perlu diwaspadai penyebarannya.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan bersama petugas Posko PPKM Mikro Desa Buntu Pane Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Selasa (04/05/2021).

Adapun warga yang terkonfirmasi Positif Covid-19 tersebut An. Suciati (28 Tahun), kontak eratnya Edi Pranata (28 Tahun), Azka (4 Tahun), dalam hal ini pada pelaksanaan tracing dengan jumlah tracer : 5 orang, 2 orang Petugas Survailen an. Sri Wahyuni, Bhabinkamtibmas Desa Buntu Pane dan Petugas PPKM.

Jumlah yang ditarcing : 3 orang, hasil tracing Positif : 1 orang, negatif : 2 orang, Isolasi mandiri : 3 orang, Sembuh : Nihil, Meninggal : Nihil, Jumlah Posko : 1. Pelapor : Serda Misdi, Babinsa Desa : Buntu Pane Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *