Pelaksanaan Musrenbang Desa Pulau Tanjung Turut Serta Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

LCN–Asahan | Peran TNI melalui satuan Komando Kewilayahan (Koramil) adalah salah satu pendukung program percepatan pembangunan di Kelurahan sesuai tugas pokok membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat Kelurahan. Membantu pemda dalam bidang pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Seprti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Saidi turun kewilayah binaan untuk turut serta menghadiri pelaksanaan Musrenbang Desa Pulau Tanjung, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai Desa Pulau Tanjung Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan, Jumat (14/01/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan menghadiri pelaksanaan Musrenbang Desa Pulau Tanjung tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Teluk Dalam di wakili oleh Sekcam Bpk Arifin,Sp. Sekdes Pulau Tanjung Ibu Juliana. Babinsa Sertu Saidi. Babinkamtibmas Aiptu L Simamora. Ketua BPD Pulau Tanjung Bpk Poniman dan Anggota BPD Bapak IRWANSYAH (PPL), Ketua LPM Bapak Iwa Suriono Atmaja dan Anggota, Pendamping Desa Bapak Syafrizal, Kepala Dusun se-Desa Pulau Tanjung dan Perangkat Desa Pulau Tanjung serta Kader Posyandu.

Dalam Kegiatan Musrenbang Desa Pulau Tanjung untuk Tahun 2023 di Balai Desa Pulau Tanjung tetap Mematuhi Protokol Kesehatan 3M yaitu : Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. Tertampungnya dan terbentuknya usulan usulan tiap Dusunnya untuk pembangunan Infrastruktur jalan dan dreinase parit jalan serta pembangunan Pos Kamling tiap Dusunnya yang akan disampaikan di Musrembang Kecamatan dan Kabupaten.

Babinsa Sertu Saidi menyampaikan, musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) kelurahan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) kelurahan, untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran berikutnya, adapun yang menjadi pembahasan dalam musrenbang kali ini diantaranya adalah menyusun rencana pembangunan di setiap kelurahan agar pembangunan yang ada di fokuskan untuk pembangunan drainase di tiap-tiap kelurahan, tutup Babinsa Babinsa Sertu Saidi.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *