Wujud Empati Polri, Bhabinkamtibmas Boak Bantu Prosesi Pemakaman Warga Binaanya

LCN – Sumbawa Besar – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Sumbawa yakni Bhabinkamtibmas Desa Boak Aiptu Pramono hadir di tengah warganya yang sedang berduka dan membantu dalam proses pemakaman warga binaanya tersebut, Rabu 23/11/2022 siang.

Tampak terlihat, Bhabinkamtibmas Desa Boak itu bersama warga turut memikul keranda jenazah dan menghantarkan Almarhum ke tempat peristirahatan terakhir di TPU Desa Boak.

Bhabinkamtibmas menerangkan, kehadirannya sebagai kewajiban dan juga sebagai wujud kepedulian serta bukti kedekatan Bhabinkamtibmas kepada warga di Desa binaannya.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolres Sumbawa Polda NTB melalui Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi S.Sos menerangkan bahwa hadirnya polisi tersebut untuk menunjukkan rasa empatinya serta turut membantu warga yang sedang kedukaan, hal ini dilakukan demi terwujudnya Polri yang Presisi, dicintai dan dibanggakan oleh masyarakat.

“Hal tersebut, dilakukan sebagai wujud kepedulian, empati serta ungkapan bela sungkawa terhadap warganya binaannya, “ungkapnya.

(Orik / LCN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.