Anggota Polres Sumbawa Barat Amankan Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kabupaten

LCN – Sumbawa Barat – Anggota Polres Sumbawa Barat Polda NTB melakukan pengamanan pembukaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten.

“Anggota sudah saya perintahkan untuk mengamankan pembukaan rapat pleno rekapitulasi tingkat Kabupaten, pada Kamis, 29 Februari 2024 pukul 09.15 wita di Hanipati Resto lingkungan KTC Kelurahan Kuang Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat,”kata Kapolres Sumbawa Barat Polda NTB AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media.

Eddy mengatakan, hadir dalam kegiatan itu, Sekda KSB H. Amar Nurmansyah, ST.,M.Si, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap,S. Ik, Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja, Kesbangpoldagri KSB Titin Yuliana, Kajari diwakilkan Kasim Juliarman staf Intelijen KN Sumbawa Barat, Ketua KPU Sumbawa Barat Herman Jayadi.,S.AP beserta komisioner, Sekertaris KPUD L. Amrullah.,SH, ketua Bawaslu Khaerudin, Komisioner Bawaslu Nurhidayati Arifah, S.Pd, perwakilan Parpol, PPK Se-kabupaten Sumbawa Barat.

Sekda KSB H. Amar Nurmansyah, ST.,M.Si mengatakan, atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas kesuksesan pemilu 2024 berkat kerjasama penyelenggara dan stakeholder terkait.

“Setelah kita melewati seluruh tahapan ini, mari sampaikan apabila ada kejanggalan dan sertakan bukti-bukti. Mari saling menghargai dan utamakan aturan dalam setiap tahapan, “Jelasnya.

Ia berharap, tetap jaga kondusifitas dalam pelaksanaan rapat pleno ini. Ketua KPU Sumbawa Barat Herman Jayadi, S. Ap menjelaskan bahwa, pada hari ini kita akan melaksanakan pleno tingkat Kabupaten, kita sudah melaksanakan seluruh rangkaian yang begitu panjang. “Kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah, Kepolisian dan TNI yang telah membantu kami untuk mengawal pemilu serentak ini. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan kita dan ketertiban dalam pelaksanaan rapat pleno hari ini,”katanya.

Seluruh rangkaian kegiatan pembukaan berakhir pukul 10.20 wita berjalan aman dan lancar,”Tutupnya

 

(Orik / LCN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.