Anjang Sana Cara Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Sampaikan Himbauan Disiplin Protokol Kesehatan Kepada Warga Binaan

LCN–Asahan | Kegiatan Serter Personel Bintara Pembina Desa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Babinsa Koptu M. Amin turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan Anjasana untuk memberikan Himbauan Kepada masyarakat khususnya para Ibu-ibu dan anak-anak yang sedang berkerumunan agar selalu tetap mematuhi Disiplin protokoler Kesehatan dengan cara menghanjurkan Memakai Masker pada saat keluar dari rumah, Mencuci Tangan Pakai Sabun dan Saling Menjaga Jarak Untuk dapat memahami kebiasaan baru (New Normal) guna memutus mata rantai Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 4 Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Rabu (23/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koptu M. Amin mengungkapkan pada elaksanaannya Sosialisasi tersebut dengan maksud dan tujuan agar masyarakat dapat memahami protokol kesehatan dan sadar dalam menerapkan new normal (normal baru), untuk memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19, serta terjalinnya kerja sama yang baik antara Babinsa dengan masyarakat agar tetap solidaritas dan kuat.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Koptu M. Amin secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan Tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. Salah satunya dengan mendatangi warga desa binaanya.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.