Babinsa Gajahrejo, Sertu Ludi Hadiri Pembagian

LCN – Pasuruan – Dalam upaya mendukung kesejahteraan masyarakat, Babinsa Desa Gajahrejo, Koramil 0819/22 Purwodadi Sertu Ludi, menghadiri kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) bulan April yang diselenggarakan di Balai Desa Gajahrejo Kecamatan. purwodadi Kabupaten. Pasuruan. Rabu 24/04/2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program pemerintah untuk meringankan beban ekonomi masyarakat miskin di tengah kondisi ekonomi yang masih penuh tantangan.

Pada kesempatan ini, sebanyak 46 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima BLT dengan jumlah Rp.300.000 per KPM. Sertu Ludi dalam sambutannya menyatakan, “Kehadiran kami di sini untuk memastikan bahwa bantuan yang disalurkan dapat tepat sasaran dan membantu meringankan beban warga yang membutuhkan,”ujarnya.

Pembagian BLT ini diharapkan dapat membantu masyarakat miskin di Gajahrejo untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. Program ini juga menjadi salah satu bentuk kepedulian sosial dan upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan lancar, Babinsa Desa Gajahrejo, Sertu Ludi, berharap bahwa bantuan ini dapat terus berlanjut dan semakin banyak masyarakat yang dapat merasakan manfaat dari program-program pemerintah.

Kegiatan pembagian BLT ini juga dihadiri oleh perwakilan dari pemerintah desa dan tokoh masyarakat setempat, yang turut serta dalam mendukung kelancaran acara dan penyaluran bantuan kepada masyarakat,”Tandasnya

 

(Orik / LCN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.