Babinsa Gulurejo Ajarkan Cuci Tangan Yang Benar Kepada Orangtua/Wali Murid TK ABA Sumurwuling

LCN–Kulon Progo. Serma Budiman Babinsa Gulurejo Koramil 08/Lendah Kodim 0731/Kulon Progo, bersilaturahmi dengan orangtua/wali murid siswa siswi TK ABA Sumurmuling Kalurahan Gulurejo, Kapanewon Lendah, yang berkumpul di ruang kelas sekolah tersebut, Senin (07/12/2020)..

Disampaikan Babinsa Gulurejo bahwa orangtua/wali murid TK ABA Sumurwuling dikumpulkan pihak sekolah dalam rangka musyawarah membahas tentang rencana pelaksanakan pembelajaran tatap muka di era adaptasi kebiasaan baru, sebagai tindak lanjut dari SKB 4 Menteri dan Pedoman Pembelajaran Tatap Muka Semester Genap TA. 2020/2021.

Guna menentukan tentang pelaksanaan pembelajaran secara tatap muka atau tidak, masing-masing orangtua/wali murid diberi formulir untuk diisi dan ditanda tangani diatas meterai, yang harus dikumpulkan pada hari Kamis 10 Desember 2020, jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Gulurejo, juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan Covid-19, dan memperagakan cara mencuci tangan yang benar kepada orangtua/wali murid. (Pendim 0731/KP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.