Babinsa Kodim 0207/Simalungun Lakukan Monitoring Pembangunan Jalan

LCN,Simalungun | Personel Bintara Pembina Desa Pelda Sucipto bersama rekannya anggota Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta melaksanakan monitoring pelaksanaan pengerasan jalan sepanjang 600 m lebar 4 m dengan menggunakan anggaran dari PISEW Propinsi yang dilaksanakan bertempat di Nagori Sidomulyo Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, Kamis (24/09/2020).

Tampak hadir dalam pelaksanaan monitoring kali ini adalah, Pangulu Nagori Sidomulyo, Bhabinkamtibmas Bosar Maligas Bripka Surya Atmaja, Gamot Huta III Banjar Bapak Masdar, Tokoh masyarakat Huta III Banjar Bapak Rusdi. Pada kesempatan tersebut Pelda Sucipto menyampaikan kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu menjadi fokus yakni pembangunan jalan yang ada di desa Tahunan yang anggarannya bersumber dari dana Desa.

Lebih lanjut Pelda Sucipto mengatakan “Kami mengecek sejauh mana progres pekerjaan pembangunan drainase tersebut, apakah sudah sesuai dengan ketentuannya atau tidak, Selain pembangunan jalan dan jembatan, dirinya juga fokus mengawasi penggunaan dana desa untuk jenis pembangunan lainnya, agar tepat sasaran dan tidak ada penyelewengan anggaran yang dapat merugikan negara,” ungkapnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.