Babinsa Koramil 01/MD Kodim 0208/Asahan Tak Bosan Ingatkan Warga Agar Menerapkan Protokol Kesehatan

LCN,Batu Bara | Sebagai Bintara Pembina Desa tidak bosan – bosanya untuk menghimbau masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan, seperti yang dilakukan oleh. Babinsa Serda Hasanuddin melalui Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan pun turut serta melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat desa Durian membahas,agar supaya tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak apabila keluar rumah, guna terhindar dan memutus mata rantai dari Dampak virus Covid-19. Komsos tersebut berlokasi di Desa Durian, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Jumat (13/11/2020).

Himbauan tersebut dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 di kalangan masyarakat, terlebih di pasar ramai pengunjung baik pembeli maupun pedagang yang melaksanakan transaksi jual beli sehingga rentan terjadi penyebaran Covid-19. Sebagai ujung tombak kewilayahan, Babinsa Serda Hasanuddin melaksanakan himbauan kepada seluruh masyarakat Desa Durian, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menghimbau wajib menggunakan masker untuk kesehatan serta mencegah penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Babinsa Serda Hasanuddin mengungkapan saat berada di Desa Durian, “Saya bertugas dan mempunyai kewajiban untuk menghimbau maupun mengingatkan seluruh masyarakat khususnya wilayah Koramil 01/Medang Deras untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak minimal 1,5 meter,” ungkapnya. Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan komsos berisi himbauan-himbauan ini akan terus berlanjut.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.