Babinsa Koramil 13/BP Kodim 0208/Asahan Menghadiri Acara Pelantikan Pujakusuma Wanita Di Kecamatan Tinggi Raja

LCN, Asahan | Babinsa turut berpartisipasi memajukan warga binaannya melalui program-program pemerintah, salah satunya dari Babinsa Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda Ponimin yang turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri acara Pelantikan Pujakusuma Wanita di Dusun 5, Desa Padang Sari, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, Selasa (10/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat Tinggi Raja, Wakapolsek Prapat Janji IPTU Sy.Harahap SH, Ketua Pujakusuma Tinggi Raja Bapak H.Jumari, Ketua DPD Pujakusuma Kabupaten Asahan di wakili oleh Ibu Hasri Bidang Keagamaan, dan Bapak Ngadino dari DPD Kabupaten Asahan Bidang Organisasi. Pada kesempatan itu, Babinsa Serda Ponimin menyampaikan permohonan maaf dari Danramil tidak dapat hadir karena ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan. Ia juga menyampaikan selamat atas pelantikan Pujakusuma Wanita yang baru. “Ini adalah amanah dari negara yang dipercayakan kepada saudara/i sekalian, semoga dapat bekerja dengan baik, tetap menjaga netralitas, bekerjalah sesuai dengan aturan. Hati-hati, bukan tidak mungkin ada oknum-oknum yang akan mendekati saudara/i guna kepentingan mereka agar menang pada pilkada nanti,” ujar Babinsa.

Ia mengajak agar sama-sama bekerja dengan baik agar tidak terjadi kegaduhan saat pelaksanaan tugas. “Selalu berkoordinasi dengan aparat terkait, agar kita dapat mengantisipasinya, kami dari Koramil siap membantu menjaga kondusifitas bersama rekan-rekan dari Polsek,” terangnya. Sementara itu Camat Tinggi Raja mengatakan bahwa pelantikan ini telah melalui tahapan evaluasi dan sesuai dengan undang-undang. “Niatkan hati, pikiran, waktu, tenaga, serta tetap menjaga netralitas dan terpenting bekerja sesuai aturan yang berlaku dan selalu berkoordinasi, baik dengan kepolisian maupun dari TNI guna menjaga kondusifitas wilayah,” jelasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.