Babinsa Mejayan Ajak Pemuda Di Wilayahnya Ciptakan Kamtibmas Dan Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Covid 19

LCN–Madiun, Mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik serta perkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Mejayan, Koramil Tipe B 0803/08 Mejayan Koptu Sudjiono melakukan komunikasi sosial (Komsos) bersama para pemuda membahas tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan Kamtibmas diwilayah binaan, Desa Mejayan Kec. Mejayan Kab. Madiun, Selasa (15/12/2020).

Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya ini rutin dan berkesinambungan dilakukan, untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik guna mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Melalui Komsosnya dengan para pemuda di wilayah binaan, Koptu Sudjiono selain menghimbau Kamtibmas kepada warganya, ia juga mengajak Untuk memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, dengan bersama – sama mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah.

Ia juga mengatakan, “Ditengah pandemi Covid-19 saat ini, selaku Babinsa kita harus aktif anjangsana ke Desa binaan, guna terus memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga agar tidak panik dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap penyebaran Virus Corona tersebut.” tegasnya.

“Sampai detik ini, himbauan dan sosialisasi pencegahan terhadap virus corona termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus tersebut bisa berlangsung maksimal,”pungkas Koptu Sudjiono.

(mc0803)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.