Babinsa oramil 17/DB Kodim 0208/Asahan Bagikan Masker Bagi Warga Yang Melintas Di Depan Koramil 17/Datuk Bandar

LCN, Batu Bara | Guna untuk penegakan Protokol kesehatan Covid 19 di wilayah binaan, Bintara Pembina Desa Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Serda F Tanjung turut serta melaksanakan giat pemberian masker kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Koramil 17/Datuk Bandar. Pembagian masker ini bertempat di Jalan M. Husni Thamrin, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai, Selasa (10/11/2020).

Tampak dengan semangat Babinsa Serda F Tanjung membagikan masker gratis kepada warga yang sedang asyik duduk di warung dengan tidak menggunakan masker. “Kita bagikan masker kepada warga yang melintas di depan Koramil 17/Datuk Bandar tanpa menggunakan masker,” ujar Babinsa. Tidak hanya membagikan masker gratis, Babinsa juga melakukan sosialisasi kepada warga untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir. Pihaknya mengimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan.

Babinsa Serda F Tanjung menyampaikan kepada setiap warga yang ia beri masker bahwa “Warga harus selalu disiplin dan patuh dengan protokol yang sudah dianjurkan pemerintah, sehingga mata rantai virus ini dapat terputus,” tuturnya. Ia juga berharap, dengan adanya pembagian masker gratis tersebut dapat mengurangi penyebaran Covid-19 terutama di wilayah Koramil 17/Datuk Bandar.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.