Bantuan Sembako Dari MABMI Turut Dibagikan Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Kepada Warga Korban Banjir

LCN–Asahan | Penyerahan Bantuan Sembako dari MABMI (mejelis Adad Budaya Melayu Indonesia Kab. Asahan) turut serta dibagikan Personel Bintara Pembina Desa Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Budi Napitupulu dengan melaksanakan pembagian sembako Korban Banjir yang dilaksanakan bertempat di Desa Pertahanan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Senin (21/12/2020).

Dalam pelaksnaaan pembagian sembako tersebut turut serta dihadiri oleh, Ketua Mabmi Bapak Ayatsyah, Sekdes Pertahanan dan Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang yang bertempat di Dusun I Desa Pertahanan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan.

Pada kkegiatan penyerahan bantuan sembako tersebut kepada Warga Masyarakat Desa Perbangunan yang kena banjir sangat antusias menerima sumbangan sembako dari Pemerintah setempat karena membantu kebutuhan keluarga.

Serda Budi Napitupulu mengungkapkan kegiatan tersebut dengan mengapresiasi positif terhadap peran serta dari yang turut prihatin, dalam membantu masyarakat di wilayah binaan. “Saya juga menghimbau agar warga selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca ekstrim/hujan yang masih berlangsung. Segera laporkan kepada yang berwenang jika terjadi sesuatu yang mengancam keselamatan warga, agar kami bisa koordinasi lebih lanjut kepada yang membidanginya,” pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.