Beri Rasa Aman dan Laksanakan Prokes, Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penerapan Protokol Kesehatan di Terminal Tanjung Pinggir

LCN، Covid-19 Belum Hilang, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ambil Tindakan

Pematang Siantar | Personel Bintara Pembina Desa Koramil 16/Pane Tonga jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda H.Sinaga turut serta melaksanakan kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan di tempat keramaian untuk Pencegahan penularan COVID-19, yang dilaksanakan bertempat di Terminal TPA Tanjung Pinggir Jl. AMD Kelurahan Tanjung Tongah Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar, Senin (28/09/2020).

Dalam kesempatan tersebut Personel Koramil 16/Pane Tonga terus gencar melaksanakan penegakan disiplin dalam usaha penerapan protokol kesehatan menuju fase new normal di wilayah Kota Pematang Siantar, terutama dilakukan pada pusat-pusat kegiatan dan keramaian masyarakat.

Tampak Babinsa Serda H.Sinaga bersama Babinkamtibmas dan Satpol PP, mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan menuju fase new normal di beberapa tempat umum yang jadi tempat keramaian oleh warga seperti di Terminal TPA Tanjung Pinggir Jalan AMD Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba, Pematang Siantar. Personil yang terlibat dalam prokes tersebut Kemenhub 8 orang dan Kodim 3 orang. Lebih lanjut Serda Sinaga menuturkan kegiatan patroli yang dilakukan anggota jajaran Babinsa bersma Instansi lain dengan melakukan penegakan disiplin dan himbauan penerapan tentang protokol kesehatan Covid-19, ”Dengan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu manggunakan masker, sosial distancing dan pysical distancing,” tuturnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.