Bersama Dengan Instansi Terkait Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Operasi Yustisi Diwilayah Binaan

LCN–Asahan | Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Babinsa Pelda D. Siburian dan Serka P. Marpaung bersama Polsek Bandar Pasir Mandoge dengan melaksanakan Operasi Yustisi yang dipimpim langsung oleh Kanit Sabhara Ipda D.J. Manurung ralam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun V Jalan Lintas Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Rabu (16/12/2020).

Hasil yang di capai dalam kegiatan ops Yustisi tersebut memberikan Himbauan kepada masyarakat yang melintas supaya tatap mematuhi protokol Kesehatan dan sekalian memberikan masker kepada masyarakat yang lintas yang Tidak memakai masker.

Operasi Yustisi dan himbauan tentang Protokol Kesehatan Covid 19 harus terus dilakukan, ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada warganya, dalam mencegah penyebaran Covid 19. Dalam Operasi Yustisi yang kami lakukan kali ini, masih kami dapati ada beberapa masyarakat yang tidak memakai masker untuk itu kami tetap menghimbau mari torang sama-sama memutus rantai penyebaran Virus Corona ini agar torang samua terhindar dari Virus yang mematikan ini’ Ungka Pelda D. Siburian.

Pada kesempatan yang sama salah satu masyarakat mengungkapkan “kami sangat mengapresiasi apa yang selama ini di lakukan oleh Bapak-bapak Tentara deng Bapak-bapak Polisi, “Para pelanggar kami nasehati agar mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah agar terhindar dari penyebaran Covid 19 dan mereka sadar meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi kembali”. Tutur Pelda D. Siburian.

Sementara itu di Tempat terpisah Danramil 14/Bandar Pasir Mandoge berharap dengan adanya pelaksananaan Operasi Yustisi ini masyarakat semakin disiplin menerapkan protokol kesehatan. “Semoga dengan pelaksanaan Operasi ini masyarakat terus meningkatkan kesadaran diri dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 agar kita terhindar dari penyebaran Covid 19 dan masa pandemi ini cepat berlalu.” Harap Danramil.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.