Bhabinkamtibmas Desa Tepas Sepakat Ajak Anak Muda Jaga Kondusifitas dan Dukung Pilkada Damai dan Sehat

LCN,Sumbawa Barat – Bhabinkamtibmas Desa Tepas Sepakat Kecamatan Brang Rea Brigadir Supriadin mengajak para pemuda di desa setempat untuk menjaga kondusifitas dan kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Ia juga mengajak para pemuda untuk mendukung terciptanya lingkungan yang aman damai dan sehat sehingga pesta demokrasi yang sebentar lagi akan disambut berjalan lancar dan sukses.

“Saya menyasar para anak muda karena mereka adalah kaum milenial yang mampu memberikan tenaga serta pikiran untuk membangun daerah,” katanya, Jumat.

Menurut dia pemuda adalah tumpuan masa depan bangsa dan negara sehingga perlu diedukasi secara masif tentang hal-hal baik, sehingga mereka ke depan akan menjadi orang yang berguna bagi desa tepas pekat bahkan bagi Kabupaten Sumbawa Barat.

“Pemuda perlu dirangkul untuk membantu mendukung terciptanya kondusifitas,” katanya.

Ia menambahkan bahwa kegiatan pengamanan dan sambang desa rutin ia lakukan untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat sembari memberikan edukasi kepada warga.

“Kami selalu menyambangi warga bersilaturahmi, karena dengan begitu kami dapat mendengar keluh kesah warga,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Brigadir Supriadin mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 dan menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing.

Ia juga mengimbau warga untuk mendukung Pilkada damai aman dan sehat, sehingga pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada Desember 2020 mendatang sukses dan tidak ada kendala.

“Mari kita ikut mensukseskan Pilkada untuk Sumbawa Barat ke depan,” tandasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.