Bina Hubungan Dengan Komunikasi Sosial, Personel Koramil 04/Talawi Kodim 0208/Asahan Kunjungi Aparat Desa

LCN,Batu Bara | Pada giatnya menjalin interaksi sosial dengan aparatur Desa, maka Bintara Pembina Desa Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda Dhani Maramis turut serta melaksanakan kegiatan komsos dengan aparatur desa dan masyarakat menghimbau agar selalu mentaati protokol kesehatan memakai masker menjaga jarak. Giat tersebut berlokasi di Kantor Desa Indrayaman, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Senin (09/11/2020).

 

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial.

“Kita harus selalu menjaga hubungan yang harmonis, baik dengan aparatur desa maupun masyarakat. Karena dengan begitu aparat kewilayahan akan mudah melakukan pembinaan dan pemantauan wilayah,” ujar Babinsa Serda Dhani Maramis saat berada Kantor Desa Indrayaman.

 

Serda Dhani Maramis mengungkapkan bahwa “Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif.

Sehingga nantinya perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya, dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan – permasalahan yang hadapi masyarakat desa binaan,” ujarnya.

Serda Dhani Maramis tak lupa menghimbau aparat Desa agar berpartisipasi dalam kegiatan memberikan pengertian protokol kesehatan antisipasi Covid-19 secara berkala kepada masyarakat setempat.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.