Bina Keharmonisan Dengan Warga, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Komsos Dengan Warga Binaan

LCN–Simalungun | Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 19/Negri Dolok jajaran Kodim 0207/simalungun Serda Hebsy Lubis turun langsung kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) menyampaikan tentang Protokol Kesehatan dengan menghimbau masyarakat agar selau mematuhi protokol kesehatan dgn cara cuci tangan, jaga jarak dan memakai masker agar terhindar dari Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Sialau Panribuan Kecamatan Silau Kahean Kabuapten Simalungun, Jumat (22/01/2021).

Pada kesempatan Komsos ini, Babinsa Serda Hebsy Lubis menyampaikan kepada masyarakat agar pada saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan,untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Serda Hebsy Lubis juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan pisycal distancing dan jaga jarak perorangan dalam segala hal kegiatan di luar rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air yang mengalir. “Dengan disiplin dan selalu rajin kita melakukan anjuran protokol kesehatan, mudah-mudahan kita semua, lingkungan dan daerah kita terus terhindari dari penularan virus ini” himbau Babinsa

Bapak Hendra yang merupakan pemilik warung tersebut mengucapkan, “terima kasih banyak buat Pak Babinsa yang selalu aktif datang menyambangi warga dan sekaligus menghimbau warga binaannya, semoga Covid-19 cepat berlalu agar bisa melakukan pekerjaan seperti semula lagi” harapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.