Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Tetap Laksanakan Berikan Himbauan

LCN,Simalungun | Personel Bintara Pembina Desa Koramil 11/Parapat jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Atur Priadi turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan penegak protokol kesehatan penindakan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan memberikan himbauan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19 dan selalu menjaga jarak, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Tiga Raja Kecamatan Girsang Simpangan Bolon Kabupaten Simalungun, Rabu (06/01/2021).

Seperti yang dilakukan Sertu Atur Priadi kepada sejumlah warga yang sedang berbelanja di salah satu warung di Kelurahan Tiga Raja Kecamatan Girsang Simpangan Bolon.

Dalam pelaksanaan komunikasi sosial (komsos) secara persuasif dan humanis ini, Sertu Atur Priadi mengingatkan warga yang tidak memakai masker agar menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) ini saat beraktivitas di luar rumah. “Jangan anggap enteng soal Virus Corona ini. Jika masih sayang dengan diri sendiri dan orang terdekat di rumah, maka gunakan masker saat berkegiatan di luar. Karena, dengan memakai masker, tidak saja melindungi diri dari terinfeksi virus mematikan itu, tetapi juga tidak menjangkiti orang lain karena penyakit yang ada pada diri sendiri,” jelas Sertu Atur.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.