Ciptakan Kondusifitas Pasca Pemilu 2024, Kapolres Lombok Utara Sowan Ke Ponpes Nurul Bayan.

LCN – Lombok Utara  – Dalam rangka mempererat sinergi antara Polri dengan Tokoh Agama untuk memelihara kamtibmas yang kondusif, Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro bersama Kasatgas OMB Rinjani Polres Lombok Utara mengunjungi Pondok Pesantren (ponpes) Nurul Bayan, Jumat 23/02/2024

Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik mengatakan silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan Jum’at curhat guna menyerap aspirasi dari masyarakat sehingga kedepannya dapat terwujud komunikasi dan kolaborasi yang baik.

“Kunjungan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas kita dengan para tokoh agama yang ada di wilayah Kecamatan Bayan,”jelas Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik kepada sejumlah wartawan di sela-sela kegiatan.

“Hal itu, tentunya sangat menunjang tugas-tugas Kepolisian agar dapat berjalan dengan lebih baik karena para Tokoh Agama memiliki peran dan andil yang cukup besar dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,”Imbuhnya.

Kapolres menjelaskan perihal kunjungannya ke Ponpes tersebut, menurut AKBP Didik, peran serta para tokoh agama sangat sentral dan signifikan untuk menjaga Kamtibmas serta menjaga kolaborasi demi membangun Lombok Utara ke depan.

“Kita harus berkolaborasi karena kami tidak akan bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan masyarakat termasuk para tokoh agama dalam menjalankan tugas dan fungsi anggota di lapangan,”Pungkasnya.

Kunjungan tersebut pun disambut dengan hangat oleh Pimpinan Ponpes Nurul Bayan TGH Abdul Karim Abdul Ghofur. Ia pun mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan Kapolres beserta jajarannya.

 

(Orik / LCN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.