Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Patroli Diwilayah Binaan

LCN–Asahan | Agar Masyarakat selalu menjaga kesehatan guna memutus penyebaran mata rantai Virus Corona (Covid-19). Personel Bintara Pembina Desa Koramil 16/Pulau Rakayat jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Ilham S Koto dan Koptu Hardianto turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Patroli dalam rangka Pendisiplinan Adaptasi kebiasaan baru dan operasi Yustisi dalam rangka mencegah Penyebaran Pandemi Virus Corona (Covid-19), kepada anak-anak yang sedang mengikuti Lomba MTQ dan Pestival Nasyid sekaligus menghimbau agar mematuhi Protokol Kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan, Kamis (21/01/2021).

Pada pelaksanaan Patroli tersebut Babinsa Serda Ilham S Koto menyampaikan adapun himbauan yang diberikan pada kegiatan ini dengan cara menerapkan 3 M, yakni : Selalu pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan, terang Bainsa.

Usaha ini dalam rangka menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah Desa Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan. Serda Ilham S Koto selain melaksanakan kegiatan patroli wilayah sekaligus dimanfaatkan untuk memberikan himbauan kepada warga agar mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Aek Kuasan tersebut.

“Pandemi covid 19 belum jelas kapan berakhir, kita berharap para warga tetap disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan dengan benar, jangan sampai ada kejenuhan untuk hal ini, kita harus tetap waspada,” ujar Babinsa Koptu Hardianto kepada warga. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.