Dalam Rangka Musyawarah Desa, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turut Mengahdiri Diwilayah Binaan

LCN–Asahan | Personel Bintara Pembina Desa Koramil 10/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Taufik Ardi turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa mengenai PAMSIMAS DESA yang dilaksanakan bertempat di Balai Desa Perk Sei Dadap I/II Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, Jumat (18/12/2020).

Dalam pelaksanan Musyawarah mengenai PAMSIMAS DESA tersebut turut serta dihadiri oleh, Kepala Desa Perk Sei Dadap I/II Bapak Nanang Suheriono, Ketua Pamsimas Desa Bapak Dadang Juliandi, Babinsa Koramil 12/Air Batu Koptu Taufik Ardi, Ketua BPD Bapak Agus R Purba, Seluruh Kepala Dusun Desa Perk Sei Dadap I/II, Seluruh Masyarakat yang menghadiri Musyawarah Pamsimas.

Pada kesempatan tersebut Koptu Taufik Ardi mengungkapkan dalam menghadiri acara Musyawarah Desa dalam rangka mengenai PAMSIMAS DESA dalam rangka mewujudkan pengolahan dana desa yang transparan, akuntable, partisipatif, tertib dan disiplin sesuai dengan peraturan maka pemerintah desa wajib menyusun Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPdes) yang merupakan penjabaran Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM desa) sebagai dokumen perencanaan didesa. Setelah RKPDes disepakati untuk penganggarannya perlu adanya pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes).

Lebih lanjut Koptu Taufik Ardi mengatakan dengan mengajak seluruh masyrakat desa untuk ikut mengawasi, dana desa yang pada akhirnya diwujudkan untuk kesejahteraan masyarakatnya dan supaya sesuai dan tepat sasaran, dalam pelaksanaan pembagunan dimasa pandemic COvid-19 ini, terang Babinsa Koptu Taufik Ardi.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.