Dalam Rangka Natal Dan Tahun Baru, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pos Pam Lilin Toba 2020

 

LCN–Simalungun | Personel Bintara Pembina Desa Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda J.Saragih turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pam Operasi Lilin Toba tahun 2020, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pos Pam III Perlanaan Nagori Perlanaan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Sabtu (02/01/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Pos Pengamanan lll Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 tersebut turut serta dihadiri dari Personel Babinsa Koramil 07/PB , Personel Pos Lantas Simalungun, Anggota Dishub Kabupaten Simalungun dan Anggota Satpol PP Kabupaten Simalungun.

Pada pelaksanaan kegiatan pos pam Lilin Toba 2020 yang dilaksanakan bertempat di Perlanaan Nagori Perlanaan Kecamatan Bandar.Kabupaten simalungun untuk mengantisipasi arus lalu lintas macet dan adanya keributan di wilayah tersebut.

Selama menjelang perayaan Hari Natal Dan Tahun Baru, agar dapat diatasi dengan baik serta menciptakan suasana yang nyaman dan aman,dengan akan terus dilakukan terlebih tibanya tahun baru 2021, personil saling berkoordinasi secara bersama-sama guna menciptakan suasana aman, nyaman dan tertib, ini untuk ketentraman kita bersama.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.