Dalam Rangka Ops Lilin Toba, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turut Dilibatkan

LCN,Asahan | Terciptanya Sinergitas Kerjasama antara TNI-POLRI dan Intansi Terkait dalam Pengaman Lalu Lintas serta Penerapan Protokol Kesehatan bagi Masyarakat yang melaksanakan Liburan.

Menyikapi hal tersebut Personel Bintara Pembina Desa Koramil 16/Pulau Rakayat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu M. Mahdian dan Serda Yusin Ritonga turut serta melaksanakan Pam Natal dan Tahun Baru dalam rangka kegiatan Ops Lilin Toba, kewgiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Sumatera Pos PAM V Jalinsum Medan-Rantau Prapat KM 216-217, tepatnya yang berposisi di Dusun 4 Desa Ledong Barat Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Senin (04/01/2021).

Kegiatan Pam Natal dan Tahun Baru dalam rangka kegiatan Ops Lilin Toba tersebut turut serta dari Personel Polri : 5 orang. Personel Satpol PP : 2 orang. Personel Damkar : – org. Personel Pramuka : – org. anggota Kesehatan : 2 org. dan anggota Senkom : – orang.

Ditempat yang terpisah Danramil 16/Pulau Rakayat mengatakan berdasarkan prediksi kerawanan yang harus kita antisipasi, yaitu aksi terorisme, kejahatan konvensional, kemacetan Ialu lintas, kecelakaan lalulintas, dan juga kenaikan harga sembako. “Dengan sinergitas TNI/Polri kita wujudkan perayaan natal dan tahun baru yang aman, dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkas Danramil.

Pada sela-sela kegiatan tersebut sela-sela acara tersebut menuturkan, Sertu M Mahdian TNI sebagai patner turut andil membantu Polisi untuk mengamankan perayaan Natal dan tahun baru di wilayah Kabupaten Batu Bara. “Tugas TNI membantu dan mendukung program yang di lakukan Babinsa dan Polres Simalungun agar perayaan Natal dan tahun baru dapat berjalan sukses” Tuturnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.