Dalam Rangka Pilkada, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Pantau Penyelenggaraan Kampanye

LCN-Pematang Siantar | Demi terwujudkan keamanan dan kelancaran pilkada, Personil Bintara Pembina Desa Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Suherdi turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan monitoring kampanye tatap muka calon wakil walikota Siantar an. Ibu dr. Hj. Susanti Dewayani, Spa dengan simpatisan ± 40 orang, yang dilaksanakan bertempat di Jalan Manunggal Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Rabu (25/11/2020).

Kampanye yang dilaksanakan oleh Pasangan Calon Walikota dan wakil walikota P.Siantar yang diwakili oleh ibu dr. Hj. Susanti Dewayani, Spa mengadakan pertemuan dengan tujuan menyampaikan visi dan misinya dalam mencalonkan diri maju sebagai Walikota r dan wakil walikota Pematang Siantar yang melibatkan simpatisan maksimal 40 (tiga puluh) orang.

Babinsa Sertu Suherdi menghimbau masyarakat yang mengikuti pertemuan kampanye terbatas ini, agar saat pelaksanaan kampanye pasangan calon walikota dan wakil walikota , untuk tetap mematuhi dan terapkan protokol kesehatan Covid-19. Bukan saja masyarakat, pasangan calon walikota dan wakil walikota P.Siantar , wajib juga menjalankan protokol kesehatan, ini bertujuan agar tidak ada lagi penambahan klaster baru penyebaran Virus Covid-19 dalam kampanye terbatas ini. “Pilkada serentak tahun 2020 ini sedikit berbeda, karena kita berada dalam situasi pandemi Covid-19. Untuk itu, protokol kesehatan harus di kedepankan saat pelaksanaan tahapan kampanye dengan menerapkan 3 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak satu sama lain,” kata Babinsa.

Hadir dalam kegiatan kampanye terbatas tersebut yakni, Paslon wakil walikota P.siantar. Ibu dr. Hj. Susanti Dewayani , Anggota DPRD, Wakil DPRD dan simpatisan pendukung Paslon no 1.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.