Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi bersama Kasubdis Binpuan Dispotmar Mabesal Kolonel Marinir Baedowi Kunjungi BBPBL Prov. Lampung

LCN, Pesawaran – Komandan Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E.,M.M. mendampingi Kepala Sub Dinas (Kasubdis) Pembinaan Kemampuan (Binpuan) Dinas Potensi Maritim (Dispotmar) Kolonel Marinir Baedowi melaksanakan kunjungan ke Balai Besar Perikanan Budidaya Laut (BBPBL) Lampung. Hanura Teluk Pandan Pesawaran Kamis, (17/9/20) pagi.

Kunjungan kali ini dalam rangka peninjauan pelaksanaan praktik pelatihan program ketahanan pangan masyarakat maritim Dispotmar Mabesal TA. 2020 bidang perikanan.

Mengawali kegiatan Kolonel Marinir Baedowi beserta rombongan disambut oleh Kepala Balai yang diwakili oleh Hanung Santoso, didampingi instruktur pelatihan Silvester Basi Dhoe, Supriya, dan Suryadi Saputra di gedung aula, dan dilanjutkan dengan penyampaian sambutan.

Kasubdis Binpuan Dispotmar menyampaikan rasa terimakasihnya kepada BBPBL Lampung atas kerjasama yang telah terjalin dalam hal ini bantuan pemateri dan fasilitas yang telah disediakan bagi program ketahanan pangan masyarakat maritim bidang perikanan.

“Program ketahanan pangan masyarakat maritim tahun 2020 kali ini dibantu oleh BBPBL Lampung, mulai dari pemateri hingga fasilitas praktik juga disediakan. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi seluruh peserta baik pemateri maupun prajurit Brigif 4 Mar/BS,” ujarnya.

Kegiatan ini di laksanakan dengan protokol kesehatan, menjaga jarak dan penggunaan masker.

Hadir dalam kunjungan tersebut Wadanbrigif 4 Marinir/BS, Para Perwira Staf, para Dansatlak jajaran Brigif 4 Marinir/BS wilayah Lampung. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.