Dandim 0803 / Madiun Kunjungi Ponpes Al- Mujaddadiyah

LCN,Kodim Komandan 0803 / Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., Sambangi KH. Agus Mushofa Izudin atau lebih dikenal dengan Gus Shofa Pengasuh Pondok Pesantren Al-Mujaddadiyah, Jl. H. Moch. Noer, Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Rabu (25/11/2020).

Dandim 0803 / Madiun mengungkapkan, silaturahmi ini merupakan komunikasi sosial (komsos) antara aparat komando kewilayahan dengan para tokoh agama atau tokoh masyarakat agar tercipta sinergi yang baik untuk pembangunan serta keamanan wilayah.

“Kita harus memiliki ketahanan yang kuat dan semua itu akan tercapai jika kebersamaan dan saling mendukung peran masing-masing selalu terjaga,” ujar Pria kelahiran Pamekasan itu.

“Kegiatan silaturahmi ini juga merupakan wadah untuk memanfaatkan banyak hal guna mendorong pembangunan pembangunan bangsa dan negara, terutama di wilayah Madiun,” tuturnya.

Letkol Czi Nur Alam Sucipto juga menambahkan tentunya masing-masing pihak punya perannya. “Tentunya masing-masing pihak memiliki peran penting sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam proses pembangunan, sehingga perlu disinergikan dalam nuansa kekeluargaan dan kebersamaan yang baik,” tandasnya.

Dalam kesempatan ini perwira berpangkat melati dua itu, juga berpamitan dengan Ketua NU Kota Madiun. “Kami mohon pamit karena kami mendapat amanah baru sebagai Wakazidam VI / Mulawarman, terimakasih atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik. Dan kami juga mohon maaf yang sebesar – besarnya.

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0803 / Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., Didampingi Pasi Intel Kapten Chb Totok Langgeng, Pasi Pers Lettu Inf Misto dan beberapa anggota Kodim 0803 / Madiun.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.