Dandim 1302/Minahasa Berikan Ucapan Selamat Milad ke-95 Buat Nahdatul Ulama

LCN–Minahasa, -Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.I.P memberikan Ucapan selamat Ulang Tahun ke-95 kepada NU (Nahadatul ULama) adalah merupakan salah satu Organisasi terbesar di Indonesia, pada Minggu 31/01/2021 pukul 09.00 wita dari kediamannya yaitu di jalan Bakti ABRI Kelurahan Wawalintoan, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.

Pada kesempatan ini Orang Nomor Satu di Kodim 1302/Minahasa tersebut menyampaikan, “Pada hari ini saya selaku Dandim 1302/Minahasa menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun kepada Organisasi Masa (Ormas) Nahdatu Ulama ke-95, NU adalah merupakan Organisasi Islam yang sangat besar di Indonesia, menurut saya, NU itu selalu meneduhkan, NU berdiri tidak semata-mata hanya menegakkan Syiar Islam dan akidah Aswaja, akan tetapi NU berdiri besar perannya menanamkan spirit Nasionalisme, Katanya.

Lanjut Dandim, Oleh karena itu, selama 95 tahun NU berdiri, NU sudah banyak memberikan sumbangsih yang besar kepada NKRI baik di segala aspek kehidupan berbangsa dan bernegara, “Tandasnya. ( Warno ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.