Danramil 02/Air Putih Kodim 0208/Asahan Kunjungi Rumah Veteran Dengan Berikan Bantuan Sembako

LCN, Batu Bara | Meringankan beban masyarakat selama pandemi virus Corona (Covid-19), Komandan Koramil 02/Air Putih Kapten Kav Iskandar bersama-sama dengan anggota jajaran Kodim 0208/Asahan turun langsung kewilayah binaan dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka menjalin Silaturahmi dengan anggota Veteran RI Bapak Ahmadi Eddy yang sekarang berumur 80 tahun, yang dilaksanakan bertempat di Dusun Sakura Desa Tanjung Kubah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Jumat (20/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut Danramil juga memberikan Bantuan berupa sembako dengan maksud dan tujuan untuk menjalin kebersamaan antara koramil dengan anggota Veteran yang masih ada diwilayah binaan Koramil 02/Air Putih tersebut.

PAda kesempatan tersebut disela-sela kegiatan ini Kapten Kav Iskandar mengungkapkan dampak pandemi Covid-19 melemahkan sendi-sendi ekonomi dan kehidupan sosial masyarakat. Hal ini sangat dirasakan kalangan masyarakat yang berpenghasilan rendah, sehingga perlu digaungkan budaya hidup saling tolong menolong, terangnya.

Kondisi tersebut menjadi perhatian berbagai kalangan maupun organisasi untuk bergerak membantu masyarakat yang kurang mampu, termasuk para Veteran Pejuang yang sangat membutuhkan bantuan, tutup Danramil.

Kegiatan berlangsung tertib dan aman serta Bapak Edy anggota Veteran tersebut sangat senang atas kepedulian Danramil kepada Veteran yang ada diwilayah binaannya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.