Danramil 03/Siantar Selatan Kodim 0207/Simalungun Ajak Anggota Olahraga Bersama Menjaga Kebugaran Tubuh

LCN–Pematang Siantar | Personel Bintara Pembina Desa Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta melaksanakan kegiatan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Danramil 03/SS Kapten Kav Samsul Capah yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan binsik/lari pagi yang dilaksanakan bertempat di seputaran wilayah Makoramil tersebut, Kamis (03/12/2020).

Pada kesempatan tersebut Danramil 03/Siantar Selatan Kapten Kav Samsul Capah dalam pelaksnaaan mengambil Apel pagi tersebut yang di ikuti anggotanya serta yang dilanjutkan dengan olahraga bersama guna menjaga kebugaran jasmani di Makoramil 033/Siantar Selatan.

Dalam pengarahannya Kapten Kav Samsul Capah menyampaikan, Kesiapan anggota atau Babinsa dalam memantau Wilayah nya yang terkena Banjir dan ikut serta membantu masyarakat dalam penanganan banjir, pungkas Danramil.

Disat apel pagi tersebut Danramil menyampaikan kepada para Babinsa agar mengaktifkan lagi giat Komsos atau Binter di wilayah binaan nya dengan melengkapi laporan supaya mengambil dokumentasi Photo maupun Video singkat.

Dalam hal ini pada pelaksanaan Binsik tersebut dengan maksud dan tujuan untuk menunjang kesehatan diri, namun setelah Selesai Apel Pagi di lanjutkan dengan Olah Raga Lari Jalan sejauh 9 km di sekitar Makoramil dengan diharapkan kegiatan Binsik tersebut tubuh jadi Bugar dan siap menunjang pelaksanaan tugas pokok diwlayah desa binaan, tutup Danramil.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.