Danramil 04/SB Kodim 0207/Simalungun Hadiri Undangan Polres Pematang Siantar Dalam Rangka Silaturahmi Dengan Forkopimda dan Pengusaha

LCN-Pematang Siantar | Danramil 04/Siantar Barat Kapten Inf M. Saragih mewakili Dandim 0207/Simalungun pada pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan, silaturahmi dengan forkopimda dan pengusaha yang dilaksanakan di Aula Polres Pematangsiantar bertempat di Jl. Sudirman Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Jumat (27/11/2020).

Polres Pematangsiantar menggelar kegiatan silaturahmi bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat dan pengusaha hotel, sopo tempat hiburan dan sarana publik lainnya. Silaturahmi yang digelar di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar, mulai pagi hingga siang itu, dilaksanakan dalam rangka penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di Kota Pematangsiantar.

Dalam sambutannya, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy SB Siregar meminta kepada pengusaha agar tetap mengikuti Prokes, karena sudah banyak yang menjadi korban Covid-19 baik dari tenaga medis maupun masyarakat. Silaturahmi ini kami lakukan demi tugas dan tanggung jawab kami demi masyarakat banyak, kepada semua yang hadir disini yakinkan dirimu adanya Covid, jangan menganggap Covid ini rekayasa atau konspirasi,” tukasnya.

Daerah lain, kata Boy, sudah ada yang dikenai sanksi kepada yang melanggar Prokes, sementara di wilayah Kota Pematangsiantar hanya diberi teguran dan imbauan. TNI-Polri dan Satpol PP berikut elemen masyarakat sampai sekarang ini masih melaksanakan Operasi Yustisi dengan humanis yang sudah berjalan dengan baik. “Kami memanggil saudara dengan tujuan jangan sampai kita berbenturan di lapangan, dan jangan sampai perekonomian kita sampai rusak. Saat ini pemerintah pusat, dalam hal ini Presiden, menyerukan perekonomian harus digenjot dalam meningkatkan gairah.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.