Danramil 05/Tanjung Tiram odim 0208/Asahan Hadiri Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi RAPBD

LCN, Batu Bara | Dalam rangka Rapat Paripurna , maka Danramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan kegiatan mewakili Dandim 0208/Asahan dalam rangka Rapat Paripurna pandangan umum fraksi RAPBD Tahun 2021. Rapat tersebut bertempat di Kantor DPRD, Kabupaten Batu Bara, Selasa (10/11/2020).

Bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Batu Bara, dalam rangka penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap rancangan peraturan daerah tentang APBD Tahun Anggaran 2021. Rapat tersebut dipimpin oleh wakil Ketua I DPRD kabupaten Batu Bara, dan wakil ketua II. Danramil saat sesi wawancara mengatakan semua fraksi telah menyampaikan pandangannya dan proses ini akan berlanjut. Dan akan dibahas pada tahapan berikutnya. “Proses ini akan berlanjut pada tahapan berikutnya dan insyaa Allah seluruh pandangan fraksi akan kami jawab dan kami tanggapi dalam pertemuan mendatang,” ujarnya.

Wabup juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada segenap pimpinan dan anggota dewan yang telah yang telah melakulan proses ini. Ia juga berharap APBD TA 2021 cepat selesai dan pembangunan bisa berjalan dengan lancar dan bisa cepat selesai. Turut berhadir dalam rapat ini diantaranya adalah Ketua DPRD, Anggota DPRD, Danramil 05/Tanjung Tiram mewakali Dandim.0208/Asahan, Wakapolres Batu Bara, yang mewakili Danlanal, Mewakili Danyonif 126/KC, dan para Kadis dan Camat Kabupaten Batu Bara.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.