Danramil 09/TB Kodim 0208/Asahan Laksanakan Silaturahmi Kerumah Veteran Pejuang Indonesia

LCN,Tanjung Balai | Komandan Koramil (Danramil) 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Hamlet Marpaung beserta 3 Orang anggota Koramil 09/Tanjung Balai turut serta beserta Polres Tanjung Balai melaksanakan kegiatan Silaturahmi ke Rumah Bapak Amat (93 thn) Veteran Pejuang Indonesia, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Amir Hamzah Kelurahan Tanjung Balai Kota-IV Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Rabu (11/11/2020).

Dalam pelaksanan kegiatan tersebut dipimpin Langsung Oleh Bapak Kapolres Tanjung Balai.

Adapun tujuan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan Jalinan Silaturahmi yang selama ini sudah terbina dengan baik dengan Veteran Bapak Amat serta dengan Keluarganya sebagai wujud penghormatan kepada Veteran atas Jasa jasa para pejuang dalam perjuangan Kemerdekaan NKRI.

Pada kesempatan kegiatan tersebut Kapolres beserta Danramil meyampaikn kepada keluarga Bapak Amat agar menjaga kesehatan Bapak Amat yang saat ini Kondisinya sudsh pikun dan tidak dapat lagi berjalan, sehingga Bapak Amat semakin panjang umur.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres dan Danramil turut menyerahkan tali Asih kepada Keluarga Pak Amat, bantuan diserahkan berupa Sempako Sbb : Beras 10 Kg sebanyak 2 Karung, Gula putih 10 Kg, Indomie 1 Dus dan Telur 1 Papan. Giat silaturahmi selesai dalam keadaan Aman dan rasa kekeluargaan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.