Danramil 13/Buntu Pane Hadiri Pelantikan Pengurus DPC Puja Kusuma Diwilayah Kecamatan Buntu Pane

LCN,Asahan | Komandan Koramil (Danramil) 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Mulyanto turut serta menghadiri pelantikan pengurus DPC Pujakusuma Perempuan Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan yang dilaksanakan bertempat di halaman rumah Bapak Warsiman Desa Sei Sulau Timur Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Rabu (11/11/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Forkopincam Kecamatan Buntu Pane, Danramil 13/Buntu Pane Kapten Inf Mulyanto, Camat Buntu Pane, Kapolsek Prapat Janji dan Ketua DPC Pujakusuma laki-laki.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Mulyanto mengatakan Saya mengucapkan Selamat kepada Pengurus DPD Puja Kesuma Kota Tanjungbalai yang baru dilantik, semoga dapat bersinergi dengan Organisasi Etnis lainnya yang ada di Kecamatan Buntu Pane sehingga kedepan toleransi, kerukunan dan Kebersamaan lintas agama dan etnis di Kecamatan Buntu Pane semakin baik dalam menjaga kondusifitas dan kedamaian di Kota yang kita cintai ini, ungkap Danramil.

Pada kesempatan tersebut itu juga Ketua DPC Puja Kesuma terpilih mengatakan jika Pujakesuma hanya satu, tidak ada dua di Kecamatan Buntu Pane.

Dia juga menambahkan, bahwa pihaknya akan membangun dan mempererat silaturahmi Keluarga Besar Pujakesuma ini untuk tetap bersatu dan menumbuhkembangkan seni budaya Jawa, serta tidak akan terpecah–pecah dan bersatu mendukung Pemerintah, khususnya Pemerintah Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan,” ungkapnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.