Danramil 1302-03/Kakas di Wakili Peltu Suko Lelono Hadiri Ibadah Paskah

LCN – Minahasa, -Komandan Komando Rayon Militer ( Danramil ) 1302-03/Kakas Letnan Dua ( Letda ) Inf Yance Marten Wulur diwakili Bintara Tinggi Tata Usaha Urusan Dalam ( Bati Tuud ) Pembantu Letnan Satu ( Peltu ) Suko Lelono menghadiri perayaan Ibadah Paskah yang dilaksanakan diwilayah Kakas Satu, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, pada Jum’at 12/04/2024 pukul 13.00 Wita.

Kegiatan Ibadah Paskah tersebut dihadiri oleh Pejabat Bupati Minahasa DR. Jemmy S. Kumendong M.Si, yang kemudian dilanjutkan dengan pelepasan peserta pawai Paskah dan dihadiri oleh sedikitnya 700 orang, saat melepas peserta pawai Paskah PJ. Bupati memberikan sambutan, “Mari kita bersama-sama melaksanakan ibadah peringatan Paskah, kita mengenang Yesus Kristus di Kayu Salib,”Ungkapnya.

Lanjut Pj. Bupati, Dalam momentum ini diharapkan dapat menjadi teladan baik antara sesama umat Kristen dan umat beragama yang lain yang ada di Kabupaten Minahasa, Kita mengingatkan agar dalam perlombaan ini dinilai secara sportif agar tidak terjadi Hal-hal yang bisa menimbulkan ketidak nyamanan pada jemaat,”Katanya.

Lebih lanjut Pj. Bupati menekankan, Kami menghimbau dalam melaksanakan arak-arakan pawai paskah keliling ini, haruslah tertib sesuai dengan aturan yang diberikan oleh panitia untuk dilaksanakan dengan baik agar tidak menimbulkan permasalahan dan tidak ada yang ugal-ugalan ( knalpot brong ) agar supaya boleh berakhir dan finis dengan aman, lancar dan sukses,”Tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat Kakas Vekky Rombot, Kapolsek Kakas  Akp Tasman Mandak, Danramil  1302-03/Kakas diwakili Peltu Suko Lelono, Pendeta GMIM se Kecamatan Kakas, Tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat,  Para Hukum Tua se-Kecamatan Kakas.

 

(Orik / LCN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.