Danramil 19/ND Kodim 0207/Simalungun Berikan Ilmu Komsos Kepada FKPPI Tentang Mewujudkan Stabilitas Nasional

LCN–Simalungun | Komandan Koramil (Danramil) 19/ Negri Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten inf R. Tindaon turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) sebagagi Gumil dengan memberikan materi Komunikasi Sosial (Komsos) kepada komponen bangsa tepatnya berposisi di Aula FKPPI Pematang Siantar Kota Pematang Siantar, Sabtu (05/12/2020).

Pada kesempatan tersebut Danramil 19/Negri Dolok Kapten inf R. Tindaon memberikan pembelajaran Komunikasi Sosial (Komsos) pada anggota FKPPI dalam rangka membangun dan menumbuhkan rasa bangga terhadap NKRI dan membangkitkan semangat persatuan dan kesatuan.

Dengan tema “Menjaga Keutuhan dan Kemajuan Bangsa dalam Bingkai NKRI” diharapkan Komsos bersama komponen bangsa lainnya ini dapat memberikan pemahaman Komsos TNI dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara guna memelihara dan meningkatkan kekuatan hubungan TNI dengan masyarakat.

Usai memberikan Pelajaran Danramil 19/ND mengatakan dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan Kususnya Ormas FKPPI sehingga tidak mudah terjadi perpecahan dan bersama-sama menciptakan stabilitas keamanan di wilayah Kota Pematang Siantar.

Untuk mewujudkan kehidupan bermasyarakat yang aman, tenteram dan dinamis sehingga dapat memberikan motivasi warga agar lebih giat dalam menyukseskan pembangunan di segala bidang. “Mari kita jaga dan ciptakan stabilitas keamanan di wilayah Kota P.Siantar untuk mewujudkan kehidupan bermasyarakat yang aman, tenteram dan dinamis,” ungkap Danramil.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.