Danramil Monitoring Kegiatan Belajar di Sekolah

LCN–Danramil Koramil 01/Wonosobo Kapten Inf Sugeng Hariyanto bersama anggota Polres Wonosobo,Dispora,dan Kesra meninjau kesiapan di beberapa sekolah di wilayah Kabupaten Wonosobo diantaranya SD Nasional Kakuka Wonosobo, SD N 1 dan SMPN 1 & 2 Wonosobo di Kabupaten Wonosobo, Selasa(26/01).

Dalam kesempatan itu Danramil Koramil 01/Wonosobo Kapten Inf Sugeng Hariyanto mengatakan kegiatan peninjauan ini dimaksudkan untuk memastikan kesiapan pihak sekolah dalam menerapkan sistem belajar tatap muka dalam proses belajar di masa Adaptasi Kebiasaan Baru. dengan tujuan ingin memastikan bahwa sekolah sudah dalam kondisi siap apa belum dalam kondisi yang dimana sedang adanya wabah pandemi Covid-19 sehingga dalam proses melaksanakan kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dengan cara tatap muka.

Peninjauan itu diketahui bahwa sekolah sekolah sudah memenuhi persyaratan. ” Untuk penerapan protokol kesehatan harus dapat dipenuhi sebelum sistem benar-benar dimulai apa yang diharapkan pemerintah dan sudah Memenuhi semua ketentuan dinilai penting harus dapat dilakukan, karena ini menyangkut keselamatan dan kesehatan siswa dan guru.pungkas Danramil.

Pendim 0707

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.