Danrem 162/WB Memimpin Upacara Penghormatan dan Tabur Bunga Untuk Para Pahlawan Saat Ziarah Rombongan

LCN – Mataram, NTB – Komandan Korem 162/Wira Bhakti, Brigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P., M.Han., didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 162 PD IX/Udayana Ny. Lisna Agus Bhakti, memimpin acara Ziarah Rombongan, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Majeluk, Kota Mataram, pada hari Jumat, 23 Februari 2024.

Ziarah Rombongan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-63 Korem 162/Wira Bhakti Tahun 2024. Kegiatan tersebut merupakan wujud penghargaan dan penghormatan terhadap jasa para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Indonesia.

 

 

 

 

Acara Ziarah Rombongan dimulai dengan penghormatan umum kepada para pahlawan kusuma bangsa, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah rombongan, dan tabur bunga oleh seluruh peserta ziarah.

Turut hadir dalam ziarah rombongan tersebut adalah Kasrem 162/WB, Kasiren Korem 162/WB, para Kasi Kasrem 162/WB, Dandim 1606/Mataram, Dan/Ka/Pa Balak Ajudam, para Pasirem 162/WB, Dan/Ka/Pa Balakyanrem, Karumkit TK IV Mataram, Dantim Intelrem 162/WB, Kakorum Yonif 742/SWY, Danki B Yonzipir 18/YKR, serta seluruh anggota jajaran Korem 162/WB dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 beserta pengurus,”Tandasnya

 

(Orik / LCN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.