Dengan Cara Komsos Personel Koramil 09/TB Kodim 0208/Asahan Sosilaisasikan Protokol Kesehatan Kepada Warga Binaan

LCN,Tanjung Balai | Dalam rangka menurunkan angka penularan Virus Corona (Covid-19) serta untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kota Tanjung Balai, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Erwinsyah turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan memberikan himbauan kepada warga binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Sejahtera Kota Tanjung Balai, Kamis (19/11/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial yang dilaksanakan Babinsa bersama warga masyarakat binaan yang sedang duduk diwarung kopi Pak Ilham (48 tahun). Dengan maksud dan tujuan kegiatan Komsos tersebut guna mensosialisasikan penggunaan masker dan kebersihan lingkungan rumah, maupun disaat beraktifitas diluar rumah. Hal tersebut guna pencegahan penyebaran wabah virus civid-19.

Kemudian Babinsa juga menghimbau kepada warga binaan supaya menjaga kebersihan diri mau pun lingkungan di seputaran rumah masing masing, terutama dengan tidak membuang sampah di sembarangan tempat yang bisa mengakibatkan polusi. Apa bila lingkungan bersih maka suasana akan terasa lebih nyaman dan terhindar dari penyakit. Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakannya tersebut berjalan dengan aman dan lancar.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.